Info TerbaruMimika

Timika Night Run Mengawali Rangkaian Road to Mimika Dance Carnival 2024, Panitia Siapkan Doorprise Sepeda Motor

×

Timika Night Run Mengawali Rangkaian Road to Mimika Dance Carnival 2024, Panitia Siapkan Doorprise Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
 

TIMIKA, (torangbisa.com) — Mimika Dance Carnival (Midec) yang merupakan carnaval terbesar di Tanah Papua untuk edisi kedua rencananya akan digelar pada Oktober 2024 mendatang.

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, pihak penyelenggara akan menggelar rangkaian kegiatan yang diawali dengan Iven fun run bertajuk Timika Night Run (TNR) 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 Januari 2024 mendatang.

Ads

Ketua Panitia TNR 2024, Aminudin atau biasa disapa Amink mengatakan, Timika Night Run merupakan ajang lari malam pertama yang digelar di Kabupaten Mimika.

Dikatakan, Iven yang akan dilaksakan pada hari Sabtu 27 Januari 2024 mengambil titik start di Halaman Swalayan Gelael, Jalan Cendrawasih Timika, Kabupaten Mimika Provinsi Papua Tengah.

” TNR 2024 merupakan ajang lari malam yang pertama kali digelar di Mimika dan untuk tahun ini akan menempuh jarak sejauh 7 kilometer mengelilingi Kota Timika,” ujar Amink melalui keterangan tertulis  yang diterima media ini.

Untuk rute TNR 2024 lanjutnya akan mengambil titik start di Halaman Gelael kemudian menuju ke Pertigaan Diana Shopping Center, Jalan Budi Utomo, Jalan Hasanudin, Jalan Yos Soedarso dan finis kembali di Gelael.

“Dalam even ini, kami menyediakan mendali untuk 100 finisher masing-masing 50 putri dan 50 putra. Selain medali panitia juga menyediakan hadiah total jutaan rupiah bagi pemenang peraih juara I, II dan III,” jelas Amink.

Selain itu juga disediakan doorprize dengan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Bagi masyarakat Mimika yang ingin mendaftar lanjutnya bisa mendatangi tempat-tempat pendaftaran di Cafe Lorenz, Jalan Ahmad Yani, Cafe Mulo Jalan Budi Utomo, MAC Car Wash Jalan Cendrawasih dan Kantor Media Fajar Papua di Jalan Belibis.

Untuk pendaftar dikenakan registrasi fee sebesar Rp 200 ribu dan akan mendapatkan jersey serta kaca mata glow in the dark, Glow Stick, nomor dada dan kupon undian.