Scroll untuk baca artikel
Ads
Hukum dan Kriminal

Pemkab Mimika imbau ASN turut menjaga kamtibmas jelang Natal

×

Pemkab Mimika imbau ASN turut menjaga kamtibmas jelang Natal

Sebarkan artikel ini

[ad_1]

Timika (TORANGBISA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika, Provinsi Papua Tengah, mengimbau aparatur sipil negara (ASN) pada lingkup pemerintahan tersebut untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Ads

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Pemkab Mimika, Robert Kambu di Timika, Senin, mengatakan pemberlakuan libur dan cuti Natal serta Tahun Baru 2024 yakni mulai 22-28 Desember 2023.

“Kemudian untuk Tahun Baru sejak 1-3 Januari 2024, jadi aktif masuk kantor pada 4 Januari 2024,” katanya.

Menurut Robert, pihaknya mengimbau ASN agar senantiasa ikut menjaga kamtibmas secara sukacita selama perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Mimika.

“Mari jalankan amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya dengan menuntaskan realisasi anggaran akhir tahun,” ujarnya.

Dia menjelaskan bagi seluruh pegawai agar melaksanakan langkah-langkah menyikapi akhir tahun anggaran dengan mempercepat realisasi anggaran sesuai rencana dan target kinerja yang telah tetapkan.

“Saat ini sudah masuk minggu ketiga Desember 2023, sehingga segala laporan evaluasi pelaksanaan kegiatan dan penggunaan anggaran dapat diselesaikan dengan baik,” katanya lagi.

Menurut dia, pemerintah memberikan imbauan agar dalam suasana menyambut natal sebagai ASN harus tetap menyelesaikan tugas dan kewajiban akhir tahun.

“Mari selesaikan semua tugas dengan baik dan bersama-sama kita rawat kedamaian dalam momen sukacita Natal ini,” ujarnya lagi.

 

Ads