Scroll untuk baca artikel
Ads
Hukum dan Kriminal

Kepala Operasi Damai Cartenz 2024 lakukan supervisi ke Nduga

×

Kepala Operasi Damai Cartenz 2024 lakukan supervisi ke Nduga

Sebarkan artikel ini

Timika, (TORANGBISA) – Kepala Operasi Damai Cartenz 2024 Kombes Pol. Faizal Ramadhani melakukan supervisi ke Distrik Kenyam Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan guna memantau keamanan di wilayah tersebut.

Kepala Operasi Damai Cartenz 2024 Kombes Pol. Faizal Ramadhani melalui rilis kepada TORANGBISA di Timika, Jumat, mengatakan dirinya melakukan kunjungan tersebut guna memantau secara langsung situasi keamanan di Kabupaten Nduga.

Ads

“Kunjungan ini juga sekaligus memberikan dukungan moral bagi personel Operasi Damai Cartenz 2024 yang bertugas pada pos-pos pengamanan di Nduga,” katanya.

Menurut Faizal, dirinya berpesan agar personel tetap menjaga kekompakan dan kesehatan diri, serta menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri juga institusi kepolisian.

“Kami hadir disini untuk mengecek langsung personel serta berdiskusi terkait kendala atau hambatan yang dihadapi untuk menemukan solusi yang baik demi tercapainya tujuan operasi,” ujarnya.

Dia menjelaskan sangat penting untuk menghargai dan menghormati personel yang telah menjalankan tugas dengan baik serta menjaga disiplin serta kesehatan diri.

“Kami memberikan penghargaan dan penghormatan bagi personel yang telah menunjukkan dedikasi serta loyalitas dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang prajurit negara,” katanya lagi.

Kasatgas Humas Damai Cartenz 2024 AKBP Bayu Suseno menambahkan bahwa pihaknya juga melakukan pemeriksaan kesehatan bagi personil pada satuan ini, dengan tujuan menjaga kondisi fisik individu agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Jadi untuk menjaga kondisi kesehatan anggota kami, maka tim kesehatan dari Operasi Damai Cartenz turut melakukan pemeriksaan kesehatan bagi personel,” katanya.

Ads