Scroll untuk baca artikel
Ads
Papua TengahPapua Terkini

Willem Wandik Dapat Rekom dan Surat Tugas dari Partai Garuda, Peluang Maju Cagub Terbuka Lebar

×

Willem Wandik Dapat Rekom dan Surat Tugas dari Partai Garuda, Peluang Maju Cagub Terbuka Lebar

Sebarkan artikel ini
Bupati Puncak, dua Periode Willem Wandik SE. M. Si

Jakarta, (TORABGBISA) —  Calon Gubernur Papua Tengah, Willem Wandik, SE, M.Si secara resmi telah menerima rekomendasi sekaligus Surat Tugas dan tanggungjawab dari DPP Partai Garuda di Jakarta, pada Rabu, (6/6/2024).

Bupati Dua Periode, Willem Wandik saat melakukan sesi Foto bersama usai mendapatkan Rekomendasi dan Surat Tugasnya dari DPP Partai Garuda

Kini,  Willem Wandik yang maju menjadi Calon Gubernur Provinsi Papua Tengah pada Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Provinsi Papua Tengah serentak pada bulan November 2024 semakin terbuka lebar setelah diketahui telah mendapatkan dukungan dari berbagai partai.

Ads

Willem Wandik, SE.,M.Si sosok Bupati Puncak 2 periode ini mengucap syukur karena hari ini menerima tanggungjawab dari DPP Garuda di Jakarta untuk Maju sebagai Calon Gubernur Provinsi Papua Tengah.

” Ungkapan syukur dan banyak terima kasih kepada DPP Partai Garuda, Ketua Umum dan Jajaran atas kepercayaan yang diberikan,” ungkap Willem kepada media ini Kamis Sore.

WW  menyampaikan bahwa filosofi Garuda adalah simbol juga maskapai nomor satu di Indonesia ya Partai Garuda juga memiliki satu kursi di Provinsi Papua Tengah.

” Kedepan kita akan besarkan partai ini di Papua Tengah, manakalah masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Papua Tengah kedepan, ” Seru Wandik.

Ia mengakui, TUHAN dan Tanah mengenal setiap kita sebab itu semua punya hak yang sama dan TUHANlah yang menentukan setiap Pemimpin.

” Mari kita jadikan Pemilihan Kepala daerah serentak di Indonesia secara khusus di Papua Tengah sebagai Pesta Rakyat sebagai Pesta Demokrasi yang menunjukan kedewasaan dalam menentukan pilihan sekaligus menjada agar Pemilukada Gubernur Papua Tengah berjalan dengan Aman dan Damai, ” Cetusnya.

Tah hanya itu, Willem Wandik  juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Papua Tengah dan Relawan dan seluruh pendukung dan rekan pers di Tanah Papua secara khusus di Papua Tengah.

Ads