Info Terbaru

Ruben Sanadi: Tak ada yang mustahil, PSBS Biak bisa juarai Liga 2

×

Ruben Sanadi: Tak ada yang mustahil, PSBS Biak bisa juarai Liga 2

Sebarkan artikel ini
 

JAKARTA, (torangbisa.com) – Kapten PSBS Biak Ruben Sanadi mengatakan, tidak ada yang mustahil jika Tuhan izinkan skuad “Badai Pasifik” Biak bisa juarai Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

“Saya optimistis PSBS Biak yang telah mencapai babak semifinal Pegadaian Liga 2 mampu menampilkan yang terbaik hingga mencapai juara dalam kompetisi ini,” ujar Ruben Sanadi usai mengikuti acara Drawing Semifinal Pegadaian Liga 2 Indonesia 2023/2024 di Jakarta, Senin (5/2/2024) malam.

Ads

Mantan pemain Persipura itu mengatakan, para pemain, ofisial, dan manajemen sudah sangat siap menyambut babak semifinal dan siapa pun lawan yang PSBS hadapi sudah siap.

Sanadi mengatakan, ketiga tim lolos ke babak semifinal  yakni Persiraja Banda Aceh, Malut United FC, Semen Padang adalah tim-tim miliki kemampuan bagus.

PSBS Biak, lanjut dia,  tidak menganggap mudah namun tetap fokus pada tujuan dan melakukan berbagai persiapan untuk perebutkan gelar juara.

“Intinya kami fokus pada tim kami, saling melayani, kami kuat, kekeluargaan, maka pasti ada hasil terbaik,” katanya.

Sebelumnya, Pelatih PSBS Biak Regi Aditya saat konferensi pers di Biak menegaskan, siapa pun tim dihadapi PSBS tidak gentar karena semua pemainya sudah siap bertanding babak semi final.

PSBS awali babak semifinal laga tandang lawan Persiraja 25 Februari, sedangkan laga kandang pada 29 Februari dan Malut United FC Vs Semen Padang,  perebutkan tiga tim promosi Liga 1.

Berita ini telah tayang di TORANGBISAnews.com dengan judul: Ruben Sanadi: Tidak ada yang mustahil, PSBS Biak bisa juara Liga 2