Scroll untuk baca artikel
Ads
Nasional

Lomba Tari Seka dan Dayung Warnai Kampanye Akbar Partai Hanura, Saleh Al-hamid: Kita Mendengar Aspirasi Warga Kamoro

×

Lomba Tari Seka dan Dayung Warnai Kampanye Akbar Partai Hanura, Saleh Al-hamid: Kita Mendengar Aspirasi Warga Kamoro

Sebarkan artikel ini
Ribuan Simpatisan dan Pendukung Partai Hanura saat mengikuti Kampanye Akbar di Poumako, Senin (5/2/2024)

TIMIKA, (torangbisa.com) —   Kampanye Akbar DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Mimika, Papua Tengah diwarnai dengan lomba tari Sekka, dan Dayung oleh warga asli suku Kamoro.

Kampanye yang melibatkan Ribuan simpatisan dan pendukung dari berbagai kalangan termasuk warga suku asli baik Kamoro dan Amungme dimulai sejak pukul 13 : 00 Wit, Senin, (5/2/2024).

Ads

Kampanye terbuka terakhir  kali ini menghadirkan sederet caleg DPR Provinsi dan Kabupaten  Dapil 6 dan 5. Acara kampanye semakin meriah dengan hiburan musik dari penyanyi lokal.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Hanura Mimika, Saleh Alhamid mengatakan untuk melakukan perubahan sudah saatnya masyarakat mendukung Partai Hanura, karena partai tersebut bakal membawa perubahan besar untuk berjuang demi masyarakat asli Amungme dan Kamoro.

” Komitmen kami Partai Hanura di pemilu kali ini fokus untuk memperjuangkan hak Masyarakat, ” ungkap Saleh yang juga Sekretaris Komisi C.

Saleh menegaskan, sudah saatnya masyarakat memilih caleg yang menggunakan hati nurani, bukan menggunakan logika untung rugi. “Sudah saatnya masyarakat  menentukan sikap, pilih caleg yang menggunakan hati nurani,” ajak Saleh.

Apalagi, ujar dia, masalah yang dihadapi saat ini sudah sangat kompleks. “Banyak rakyat yang dikorbankan dengan kebijakan-kebijakan politik yang hanya mengedepankan untung rugi belaka,” katanya.

Untuk itu, dia mengharapkan kepada caleg khususnya di Dapil 6 untuk selalu mencatat apa yang menjadi kebutuhan Masyarakat setempat, ini agar bisa kita menampung dan tentu diperjuangkan tidak untuk membohongi masyarakat dengan janji-janji manis kampanye, ” pintah Saleh kepada seluruh Caleg.

Saleh, yang saat ini maju sebagai Caleg di Dapil 3 optimis partainya akan merebut hati rakyat di pemilu kali ini.

” Kita optimis akan merebut hati rakyat di pemilu kali ini. Sejumlah potensi  kader dan relawan sudah sangat maksimal, ” ujar Saleh.

Perlu diketahui,  tiga kali  partai Hanura berkampanye  di Poumako dengan tujuan mendengar dan mencatat Semua aspirasi masyarakat khususnya di pesisir.

Ads