Info Terbaru

Persipura raih kemenangan tipis atas Kalteng Putra

×

Persipura raih kemenangan tipis atas Kalteng Putra

Sebarkan artikel ini
 

JAYAPURA, (torangbisa.com) — Persipura Jayapura meraih kemenangan 1-0 atas Kalteng Putra dalam laga lanjutan grup D Babak playoff degradasi Liga 2 Indonesia yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Rabu.

Gol Ramai Rumakiek pada menit ke-17 berhasil membawa klub berjulukan Mutiara Hitam itu memimpin klasemen sementara Grup D dengan mengoleksi empat poin sama dengan Kalteng Putra.

Ads

Pelatih Persipura Jayapura Ricardo Salampessy mengatakan meski memenangkan pertandingan menghadapi Kalteng Putra tetapi ada catatan untuk perbaikan seperti sentuhan akhir sebab peluang untuk menciptakan gol lebih banyak namun belum bisa dimanfaatkan.

“Kami rasa pertandingan hari ini tentu berbeda dengan pertimbangan ke depan tetapi tim pelatih sudah mempunyai catatan untuk laga selanjutnya,” katanya selepas pertandingan.

Menurut Salampessy, meski demikian tim pelatih memberikan apresiasi kepada semua pemain karena telah bekerja keras selama pertandingan dan berhasil meraih tiga poin.

“Pada laga berikutnya kami tetap siap dalam pertandingan ke depan melawan Kalteng Putra di Palangkaraya,” ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pendukung Persipura Jayapura yang terus memberikan dukungan sehingga pemain termotivasi dalam setiap laga yang dimainkan.

Senada disampaikan pemain bertahan Persipura Jayapura Yustinus Pae jika kemenangan tersebut dipersembahkan kepada semua pendukung dan masyarakat Papua.

“Ini semua merupakan kerjasama tim dan kerja keras semua pemain tetapi juga dukungan dari masyarakat Papua semoga kemenangan ini menjadi motivasi bagi kami di laga-laga selanjutnya,” katanya.

Berita ini telah tayang di TORANGBISAnews.com dengan judul: Persipura Jayapura raih kemenangan 1-0 atas Kalteng Putra