Info Terbaru

Pemprov Papua Tengah imbau ASN Pemkab Mimika junjung loyalitas kerja

×

Pemprov Papua Tengah imbau ASN Pemkab Mimika junjung loyalitas kerja

Sebarkan artikel ini
 

TIMIKA, (torangbisa.com) — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Tengah mengimbau bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika untuk menjunjung tinggi nilai-nilai loyalitas dalam bekerja.

Penjabat (Pj) Gubernur Papua Tengah Ribka Haluk di Timika, Rabu, meminta ASN untuk mendukung dan bekerja dengan baik sehingga Tahun Anggaran 2024 dapat berjalan baik dan aman.

Ads

“Saya berharap seluruh ASN dapat mendedikasikan diri serta berkontribusi bagi negara dengan bekerja sesuai aturan yang telah ditetapkan,” katanya.

Dia juga mengharapkan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Mimika senantiasa profesional dan loyal terhadap pimpinan daerah ini.

“2024 merupakan tahun pemilihan umum maka Pemkab Mimika sebagai perwakilan pemerintah pusat di daerah wajib menyiapkan anggaran untuk pemilu,” ujarnya.

Dia menjelaskan pada 2024 Provinsi Papua Tengah berkomitmen menangani stunting hingga angka 14 persen, kemiskinan harus turun 9,70 persen dan kemiskinan ekstrem nol persen.

“Komitmen 2024 yang lainnya yakni pengendalian inflasi, monitor bahan pokok, mengurangi pengangguran dan membuka lapangan kerja serta memberi modal usaha ekonomi kreatif,” katanya.

Dia menjelaskan semua hal yang direncanakan akan sukses terlaksana jika ada kerja sama yang baik serta loyalitas yang tinggi dari setiap ASN di Papua Tengah.

“Semua ini dapat tercapai apabila kita bekerja sama antara Pemerintah Provinsi Papua Tengah dan delapan kabupaten yang ada, berjalan satu tujuan maka semuanya dapat terwujud,” ujarnya.