Info Terbaru

Persipura meraih kemenangan 2-0 atas Persewar Waropen

×

Persipura meraih kemenangan 2-0 atas Persewar Waropen

Sebarkan artikel ini
 



Jayapura (TORANGBISA) – Persipura Jayapura berhasil meraih kemenangan 2-0 saat melawan Persewar Waropen dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura.

Kedua gol tersebut dicetak oleh Ramai Rumakiek pada menit ke-62 dan Elisa Basna di menit ke-77 melalui eksekusi bola mati.

Ads

“Kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiga poin. Selanjutnya kami akan melakukan persiapan untuk menghadapi PSBS Biak,” kata Asisten Pelatih Persipura Jayapura Ridwan Bauw selepas pertandingan, Senin.

Menurut Bauw, kemenangan tersebut dapat menambah semangat pemain saat melakoni laga terakhir menghadapi PSBS Biak.

“Kami fokus untuk laga selanjutnya. Terkait bisa lolos ke babak 12 besar kami belum berpikir terlalu jauh, intinya kami ingin memenangkan laga selanjutnya,” ujarnya.

Sementara itu, pemain bertahan Persipura Jayapura Valentino Tealubun, mengatakan hasil positif tersebut ditujukan untuk seluruh masyarakat Papua yang terus mendukung tim selama pertandingan.

“Puji Tuhan kami bisa mendapat kemenangan dan terima kasih kepada suporter Persipura. Ke depannya kami akan berusaha semaksimal mungkin di Biak untuk bisa mencuri poin,” katanya.

Kemenangan Persipura atas Persewar membuat tim berjuluk Mutiara Hitam itu naik ke posisi ke empat dengan mengoleksi 14 poin, dan hanya selisih satu poin dari Persipal Palu yang berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup 4 Liga 2 Indonesia.

Berita ini telah tayang di TORANGBISAnews.com dengan judul: Persipura raih kemenangan 2-0 atas Persewar Waropen