Scroll untuk baca artikel
Ads
Info Terbaru

Pelatih Persewar Eduard Ivakdalam akui Persipura Jayapura bermain bagus

×

Pelatih Persewar Eduard Ivakdalam akui Persipura Jayapura bermain bagus

Sebarkan artikel ini

[ad_1]

Jayapura (TORANGBISA) – Pelatih Persewar Waropen Eduard Ivakdalam mengakui Persipura Jayapura bermain bagus ketika berhasil mengalahkan anak asuhnya dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Mandala Jayapura, Senin.

“Kami akui Persipura tampil sangat baik dan itu terbukti dari menit awal mereka sudah melakukan tekanan dan mempunyai banyak peluang,” kata Edu selepas pertandingan.

Ads

Menurut Edu, meski mengalami kekalahan, namun ia tetap puas dan mengapresiasi kerja keras anak asuhnya saat meladeni permainan skuad berjuluk Mutiara Hitam itu.

“Hasil pertandingan hari ini akan menjadi bahan evaluasi kami tim pelatih untuk menatap laga 12 besar,” katanya menambahkan.

Hal senada disampaikan Kapten Persewar Waropen Boaz Solossa, yang mengakui jika permainan tim menurun ketika Persipura berhasil mencetak gol. Ia menilai penampilan Persipura pada laga kali ini adalah wujud asli tim tersebut.

“Namun yang terpenting saat ini ialah kami harus mempersiapkan tim lebih baik untuk laga 12 besar. Sekali lagi selamat buat Persipura,” kata Boaz.

Persipura Jayapura menang 2-0 dalam laga bertajuk Derby Papua itu lewat gol Ramai Rumakiek pada menit ke 62 dan Elisa Basna di menit 77.

Meski mengalami kekalahan pada laga terakhir putaran kedua, namun Persewar Waropen tetap lolos ke putaran 12 besar bersama PSBS Biak mewakili Grup 4 dan masih ada satu tiket tersisa yang diperebutkan oleh Persipura, Persipal Palu, Sulut United, dan Kalteng putra.

Berita ini telah tayang di TORANGBISAnews.com dengan judul: Pelatih Persewar Eduard Ivakdalam akui Persipura bermain bagus

Ads