Info Terbaru

Persipura menang tipis atas PSCS Cilacap 1-0

×

Persipura menang tipis atas PSCS Cilacap 1-0

Sebarkan artikel ini
 

JAYAPURA, (torangbisa.com) — Tuan rumah Persipura berhasil meraih kemenangan 1-0 atas PSCS Cilacap dalam laga terakhir playoff Group D Liga 2 Indonesia di Stadion Mandala Jayapura, Papua, Sabtu.

Satu-satunya gol kemenangan klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut dicetak oleh Enzo Celestine menit 65. Dengan hasil tersebut Persipura Jayapura menempati puncak klasemen Grup D dengan mengoleksi 11 poin sekaligus memastikan mereka bertahan pada kompetisi kasta ke dua liga Indonesia.

Ads

Pelatih Persipura Jayapura Ricardo Salampessy mengaku bangga atas penampilan anak asuhnya sehingga mampu tampil baik sehingga berhasil memetik poin penuh dan bisa mengamankan status di puncak Grup D babak playoff.

“Kami bersyukur kepada Tuhan atas hasil yang didapat hari ini dan juga untuk seluruh masyarakat dan pecinta Persipura yang terus mendukung kami hingga saat ini,” katanya selepas pertandingan.

Sementara itu, Kapten Persipura Jayapura Yustinus Pae mengatakan kemenangan ini sangat berharga sehingga skuad Mutiara Hitam tetap bertahan di Liga 2 Indonesia.

“Semoga untuk menatap kompetisi Liga 2 musim depan kami lebih mempersiapkan diri dari sisi manajemen dan pemain supaya kami bisa bersaing untuk lolos ke Liga 1 Indonesia,” katanya.

Dia menambahkan seluruh pemain juga menyampaikan terima kasih kepada semua pendukung Persipura Jayapura sehingga ini akan menjadi motivasi untuk kedepannya tampil lebih maksimal.

“Kami harus mengembalikan posisi Persipura ke level yang sebenarnya yakni Liga I sehingga kami akan berusaha keras musim depan,” ujarnya.