Info Terbaru

Lanud Timika gelar seleksi daerah PPDB siswa SMA Pradita Dirgantara

×

Lanud Timika gelar seleksi daerah PPDB siswa SMA Pradita Dirgantara

Sebarkan artikel ini
 

TIMIKA, (torangbisa.com) — Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Yohanis Kapiyau Timika Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, menggelar seleksi daerah tes akademik Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara bagi tujuh siswa.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Yohanis Kapiyau Timika Nadya Kamto Adi S melalui rilis di Timika, Sabtu, mengatakan ada tujuh siswa unggulan dari Papua Tengah yang sedang mengikuti seleksi tingkat daerah.

Ads

“Seleksi tingkat daerah tes akademik PPDB SMA Pradita Dirgantara tahun ajaran 2024/2925 berlangsung di Gedung Suryadarma Lanud Yohanis Kapiyau Timika,” katanya.

Menurut Nadya, dirinya didampingi pengurus Yasarini dan Kepala dinas Personel Kapten Adm Basuki meninjau pelaksanaan seleksi daerah tes akademik PPDB hari ini.

“Selamat kepada seluruh peserta seleksi yang telah lolos verifikasi tingkat daerah dan kami berharap dari Papua Tengah dapat berhasil mengikuti tahapan selanjutnya,” ujar dia.

Dia menjelaskan tahapan selanjutnya setelah tes akademik hari ini yakni seleksi pusat pada SMA Pradita Dirgantara di Solo, Jawa Tengah, dan diharapkan ada keterwakilan dari Papua Tengah.

“Bagi calon siswa agar mengerjakan soal dengan penuh percaya diri dan sebaik mungkin, manfaatkan waktu yang ada, serta jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Dia menambahkan, proses seleksi akan dilaksanakan secara ketat dan transparan. Untuk itu, dia mengimbau calon siswa agar mengerjakan soal dengan semaksimal mungkin.

“Kerjakan semaksimal mungkin agar kalian masuk dan bergabung di SMA Pradita Dirgantara untuk menyongsong masa depan yang gemilang,” ujarnya.