Scroll untuk baca artikel
Ads
Politik

Satgas Pamtas RI-PNG bagikan bahan pokok ke warga Kampung Mosso

×

Satgas Pamtas RI-PNG bagikan bahan pokok ke warga Kampung Mosso

Sebarkan artikel ini

[ad_1]

Jayapura (TORANGBISA) – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti Pos Mosso membagikan bahan pokok kepada Kampung Mosso, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, guna membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat setempat.

Komandan Satgas Yonif 122/TS Letkol Inf Diki Apriyadi dalam siaran pers di Jayapura, Selasa, mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya pihaknya dalam menjalin kebersamaan antara setiap personel dengan masyarakat di kawasan perbatasan, terutama di Kampung Mosso.

Ads

“Tetapi juga supaya seluruh prajurit yang bertugas dapat melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang ada di sekitar pos,” katanya.

Menurut Apriyadi, pembagian bahan pokok yang selalu dilakukan Yonif 122/TS bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat di kawasan perbatasan.

“Selain itu melalui kegiatan ini bagaimana anggota kami dapat melihat keadaan warga di kampung secara langsung dan apabila ada warga yang membutuhkan bantuan maka akan dibantu,” ujarnya.

Pihaknya memberikan apresiasi kepada tokoh adat, tokoh agama dan seluruh masyarakat di Kampung Mosso yang telah menciptakan suasana aman dan nyaman selama perayaan Idul Fitri 1445 hijriah.

Dia menambahkan pihaknya berharap supaya situasi yang kondusif hingga kini tetap dijaga sehingga pembangunan dapat terus berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami juga akan terus berupaya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan gencar melakukan razia,” katanya lagi.

Berita ini telah tayang di TORANGBISAnews.com dengan judul: Satgas Pamtas RI-PNG bagikan bahan pokok kepada warga Kampung Mosso

Ads