Scroll untuk baca artikel
Ads
Ekonomi

PT Pertamina jamin ketersediaan BBM selama arus balik Lebaran di Papua

×

PT Pertamina jamin ketersediaan BBM selama arus balik Lebaran di Papua

Sebarkan artikel ini

[ad_1]

Jayapura (TORANGBISA) –

PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku menjamin ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan LPG selama masa arus balik lebaran 2024 di Bumi Cenderawasih.

Ads

 

 


Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Edi Mangun di Jayapura, Selasa, mengatakan memasuki puncak arus balik Lebaran 2024, Pertamina terus melakukan pemantauan ketersediaan BBM di berbagai wilayah krusial Papua Maluku.

 

“Tentu kami terus memantau pergerakan saat arus mudik dan arus balik Lebaran 2024 di lapangan guna memastikan tersedianya BBM dan LPG bagi masyarakat di Tanah Papua,” katanya.

 

Menurut Edy, wilayah Papua Maluku ini menjadi salah satu wilayah yang ramai jumlah pemudik sehingga pemantauannya terus dilakukan.

 

“Kami Pertamina memastikan stok BBM aman hingga 31 hari ke depan, sedangkan untuk LPG aman hingga 100 hari ke depan,’ ujarnya.

 

Dia menjelaskan pihaknya memastikan stok di SPBU baik BBM dan juga LPG tersedia, mobile storage (berisi BBM) sehingga pihaknya masih siagakan.

 

“Kamu Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku terus berkomitmen penuh untuk menjamin ketersediaan BBM dan LPG selama arus balik Lebaran 2024,” katanya.

 

Dia menambahkan untuk itu kepada masyarakat apabila membutuhkan bantuan dan informasi lebih lanjut dapat mengecek langsung ke sosial media atau dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center 135.

Berita ini telah tayang di TORANGBISAnews.com dengan judul: Pertamina jamin ketersediaan BBM selama arus balik Lebaran di Papua

Ads