Scroll untuk baca artikel
Ads
Halo PolisiPapua Terkini

Satgas Operasi Damai Cartenz bangun sinergi dengan awak media di Mimika

×

Satgas Operasi Damai Cartenz bangun sinergi dengan awak media di Mimika

Sebarkan artikel ini

Timika, (TORANGBISA) – Satuan Tugas (Satgas) Humas Operasi Damai Cartenz 2024 membangun silaturahim dengan awak media di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah guna menjalin sinergisitas yang solid.

Perwakilan Satgas Humas Operasi Damai Cartenz 2024 Ipda I Gede Pradana Sthirabudhi melalui rilis kepada TORANGBISA di Timika, Jumat, mengatakan pihaknya mengadakan silahturahim ini guna meningkatkan kerja sama yang solid dan saling mendukung.

Ads

“Silaturahim ini melibatkan rekan-rekan dari berbagai media massa di Kabupaten Mimika yang senantiasa ikut berperan dalam menyampaikan informasi ke masyarakat,” katanya.

Menurut I Gede, pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi bagi awak media yang selama ini telah bekerja sama dalam menyebarluaskan informasi yang akurat dan relevan bagi masyarakat.

“Sangat penting membangun kerja sama yang erat antara Satgas Operasi Damai Cartenz dan media dalam menciptakan hubungan yang saling menguntungkan,” ujarnya.

Dia menjelaskan rekan-rekan media juga menyambut baik inisiatif dari pihaknya untuk menjalin hubungan yang lebih dekat melalui silaturahmi ini.

“Rekan-rekan media menekankan tentang pentingnya transparansi, kejujuran dan komunikasi yang terbuka antar dua belah pihak agar informasi yang disampaikan melalui pemberitaan lebih efektif dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya lagi.

Dia menambahkan pihaknya berharap melalui silaturahmi ini akan semakin memperkuat kerja sama antara Satgas Humas Operasi Damai Cartenz dan awak media di daerah ini, dalam rangka memberikan informasi yang berkualitas serta mendukung pembangunan berkelanjutan.

“Melalui sinergi yang baik ini, kami berharap dapat menciptakan hubungan yang solid serta saling menguntungkan bagi pihak yang terlibat,” ujarnya lagi.

Ads