Scroll untuk baca artikel
Ads
Info Terbaru

SAR-Lanal Timika jalin koordinasi layanani masyarakat

×

SAR-Lanal Timika jalin koordinasi layanani masyarakat

Sebarkan artikel ini

TIMIKA, (torangbisa.com) — Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Timika di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, bersama Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) menjalin koordinasi dan harmonisasi guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Kantor SAR Timika George M Randang melalui rilis kepada TORANGBISA di Timika, Kamis, mengatakan  pihaknya menerima kunjungan rombongan Komandan Lanal Timika Letnan Kolonel (Letkol) Laut (P) Benedictus Hery Murwanto.

Ads

“Jadi tujuan dari kunjungan Lanal Timika yakni menjalin koordinasi dan harmonisasi yang telah terjalin dengan baik selama ini bersama SAR Timika,” katanya.

Menurut George, SAR Timika sangat terbuka bagi semua instansi atau organisasi yang ingin melakukan kunjungan ke kantornya dalam rangka membangun sinergitas melayani masyarakat.

“Seperti halnya kunjungan yang terjadi hari ini yakni dari Komandan Lanal Timika, kami sangat merasa terhormat atas kunjungan ini,” ujarnya.

Dia menjelaskan Lanal Timika merupakan bagian dari potensi SAR yang selalu berkontribusi dalam operasi pencarian dan pertolongan di wilayah kerja SAR Timika.

“Kami berharap silaturahmi ini dapat meningkatkan koordinasi dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat Mimika dan Asmat,” katanya.

Dia menambahkan pada akhir kunjungan dilakukan pertukaran cenderamata antara Kepala Kantor SAR Timika dan Komandan Lanal Timika serta memantau peralatan SAR.

“Dalam kunjungan ini Lanal Timika juga memantau peralatan SAR, khususnya peralatan untuk misi pencarian dan pertolongan korban di perairan,” kata George.

Ads