Nasional

Puncak HUT ke 51 PDIP di Mimika cukup Meria, Ketua Bapilu: Kita wajib Menangkan Pemilu di Semua Lini

×

Puncak HUT ke 51 PDIP di Mimika cukup Meria, Ketua Bapilu: Kita wajib Menangkan Pemilu di Semua Lini

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC PDIP Kabupaten Mimika, Yohanes Felix Helyanan bersama Wakil Bupati Mimika, Johanes Rettob, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mimika, Alfian Akbatlr Balyanan, SE saat memberikan tumpeng kepada dua kader PDIP Senior, Mathea Mameyau dan Marthen Rembeth saat puncak peringatan HUT PDIP ke 51 yang di laksanakan di Sekretariat DPC PDIP Mimika di Jalan WR Supratman, Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Rabu (10/1/2024) /Foto : Rio Fernando Rahawarin.
 

TIMIKA, (torangbisa.com) —  Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di kabupaten Mimika berlangsung meriah dengan adanya panggung hiburan dangdut serta pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC PDIP Mimika Yohanis Felix Helyanan, SE dan Wakil Bupati Mimika Johanes Rettob, S. Sos, MM yang juga sehari hari sebagai Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPC PDIP Mimika.

Puncak Peringatan HUT PDIP ke- 51 di Timika kali ini lebih lengkap dengan pemberian potongan tumpeng kepada kader terbaik Mathea Mameyau yang juga adalah anggota DPRP Papua dan Marthen Rembeth yang juga adalah Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPC PDIP Mimika.

Ads

Diawali dengan Kegiatan Daring Zoom yang dilakukan di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Mimika tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDIP Mimika yang juga Wakil Ketua II DPRD Mimika, Yohanis Felix Helyanan, Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDIP Mimika yang juga adalah Wakil Bupati Mimika, Johanes Rettob, Ketua Bappilu DPC PDIP Mimika yang juga adalah Ketua Fraksi PDIP DPRD Mimika, Karel Gwijangge, Sekretaris DPC PDIP Mimika Alfian Akbar Balyanan, anggota DPRP Papua Mathea Mameyao, para pengurus DPC PDIP Mimika serta fungsionaris PDI Perjuangan Mimika dan seluruh Caleg dari Dapil 1 sampai Dapil 6 dan Caleg Provinsi Papua Tengah.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDIP Mimika, Karel Gwijangge, S. IP mengajak semua kader dan simpatisan untuk terus bekerja keras untuk pemenangan Pemilu di kabupaten Mimika.

“Kita harus bekerja disemua tingkatan untuk bisa memenangkan Pileg, dan Pilpres pada 14 Februari nanti. Kalau sekarang kita hanya Wakil Ketua di Legislatif di tingkat Kabupaten Mimika, kedepan kita harus jadi Ketua, dan di Provinsi kita harus jadi pimpinan, “tegas Karel Gwijangge.

Sedangkan Ketua DPC PDIP Mimika yang juga adalah Wakil Ketua II DPRD Mimika, Yohanis Felix Helyanan, SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDIP Mimika sehingga peringtan HUT hari ini bisa berlangsung meriah, sukses dan lancar.

” Melalui peringatan HUT PDIP ke 51 di Mimika, mari kita semua kader dan caleg untuk berjuang memperoleh suara sehingga kita bisa menang di Pemilu Legislatif, jangan lengah, mari kita satukan tekad untuk menangkan Pemilu dan Pilpres di tanggal 14 Februari nanti, “ungkap Ketua DPC PDIP Mimika yang akrab dipanggil Jhon Thie ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Mimika, Johanes Rettob, S. Sos, MM menyampaikan dirgahayu PDI Perjuangan yang ke 51, dan terima kasih kepada PDIP Mimika yang sudah berperan aktif dan mendukung seluruh program program dan kebijakan pemerintah daerah.

“Atas nama pemerintah daerah Saya menyampaikan selamat hari jadi ke 51 PDIP, dan penghargaan setinggi tingginya yang telah ambil peran dan bagian dalam pembangunan di kabupaten Mimika. Pemerintah daerah akui belum begitu maksimal dan masih banyak kekurangan, namun kedepan pemerintah masih terus berbenah dan menerima usulan dan kritikan dalam berbagai hal, “seru Wakil Bupati yang senang disapa Jhon Rettob.

Selain melakukan Daring, dalam puncak peringatan HUT ke 51 PDIP Mimika juga diisi dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan panggung hiburan rakyat. (*)