Scroll untuk baca artikel
Ads
Info TerbaruNasionalOlahraga

PSBS BIAK Bertengger di Pucak Klasemen Bekal menang titis atas Gresik United

×

PSBS BIAK Bertengger di Pucak Klasemen Bekal menang titis atas Gresik United

Sebarkan artikel ini

JAYAPURA, (torangbisa.com) – Skuad PSBS Biak, Papua meraih kemenangan 1-0 lawan Gresik United FC pada pertandingan pembuka babak 12 besar Liga 2 Pegadaian yang berlangsung di Stadion Cenderawasih, Sabtu sore.

Gol semata wayang PSBS Biak dicetak Alexander Dos Santos Perreira melalui eksekusi tendangan penalti menit 90+1.

Ads

Pertandingan pembuka 12 besar Liga 2 PSBS Biak menjamu Gresik United berlangsung menarik selama 90 menit babak normal permainan.

Gresik United diperkuat eks pemain Timnas Syamsul Arif pada babak pertama menerapkan pola bermain dengan serangan balik.

Strategi pola bermain serangan balik diterapkan pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan nyaris membuka peluang gol tetapi kepiawaian kiper kawakan PSBS Mariyo Londok berhasil menghalau sejumlah serangan pemain Gresik United.

Pelatih Gresik United Agus Indra seusai pertandingan mengaku, penampilan anak asuhnya sudah sesuai dengan strategi yang diterapkan saat menghadapi PSBS Biak tetapi hasil akhir kalah 1-0.

“Ada banyak peluang diciptakan pemain Gresik United di daerah gawang PSBS tetapi tidak satupun terciptanya gol. Inilah pertandingan sepak bola hasil akhirnya kami kalah,” ujar Agus Indra.

Ia akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap hasil pertandingan untuk menghadapi lawan berikutnya Persipal Palu dan Persewar Waropen.

Sementara itu pelatih PSBS Biak Regi Aditya mengaku senang anak asuhnya bisa meraih poin penuh di kandang dengan mengalahkan Gresik United FC 1-0.

“Pertandingan PSBS Biak dengan Gresik United sangat menarik ditonton dan saling serang selama 90 menit permainan,” kata Regi didampingi Kapten tim PSBS Ruben Sanadi.

Dengan hasil kemenangan 1-0 PSBS atas Gresik United FC untuk sementara tim “Badai Pasifik” PSBS memimpin klasemen grup Z dengan nilai tiga poin.

Ia memberikan catatan khusus akan melakukan evaluasi untuk pertandingan PSBS melawan Persewar Waropen dan Persipal Palu pada lanjutan babak 12 besar Liga 2 Pegadaian.

Berita ini telah tayang di TORANGBISAnews.com dengan judul: PSBS Biak menang 1-0 lawan Gresik United FC

Ads