Ads
Ekonomi

Pertamina lakukan pemantauan SPBU di Kabupaten Nabire

×

Pertamina lakukan pemantauan SPBU di Kabupaten Nabire

Sebarkan artikel ini
 

Jayapura (TORANGBISA) – PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku melakukan pemantauan terhadap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Nabire, Papua Tengah, hal ini dilakukan guna memastikan kesiapan sarana dan fasilitas selama Ramadhan.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Sunardi di Jayapura, Sabtu, mengatakan bahwa pengecekan sarana dan fasilitas termasuk tera ulang di SPBU merupakan prosedur yang wajib dilakukan oleh masing-masing SPBU demi menjaga kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Ads

“Pada Kamis (28/3) kami melakukan pengecekan secara detail terkait sarana dan fasilitas salah satunya di SPBU Bukit Meriam, Nabire, Papua Tengah,” katanya.

Menurut Surnadi, pihaknya akan terus memastikan bahwa semua harus sesuai standar sehingga Pertamina melakukan peninjauan agar memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat

“Kami selalu memperhatikan kualitas dan kuantitas sehingga produk yang dijual mempunyai mutu terbaik,” ujar.

Dia menjelaskan pada kegiatan itu pihaknya juga menegaskan tentang aspek Keselamatan, dan Kesehatan Kerja (K3), menjadi prioritas utama dalam bekerja.

“Kami juga memastikan Pertamina melayani dengan mengutamakan aspek keselamatan dan kesehatan kerja sehingga sangat penting pengecekan tersebut dilakukan bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 2024, dan jelang Idul Fitri 1 Syawal 1445 H,” katanya lagi.

Dia menambahkan selain meninjau SPBU pihaknya juga membagikan takjil gratis dan cenderamata Pertamina kepada konsumen yang hendak mengisi BBM di SPBU Bukit Meriam Nabire.

“Berhubung memasuki bulan Ramadhan maka wajib hukumnya saling berbagi kebaikan, dan berbagi takjil serta cenderamata yang mana ini satu bentuk peduli kami agar tetap dekat dengan masyarakat,” ujarnya lagi.

Ads
Ads