Scroll untuk baca artikel
Ads
Politik

Pemkot Jayapura minta ASN bijak bermedia sosial jelang Pilkada

×

Pemkot Jayapura minta ASN bijak bermedia sosial jelang Pilkada

Sebarkan artikel ini

[ad_1]

Jayapura (TORANGBISA) – Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, Papua meminta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bijak bermedia sosial (medsos) menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 November 2024.

Penjabat Wali Kota Jayapura Christian Sohilait di Jayapura, Selasa, mengatakan tahapan pilkada yang akan berlangsung 27 November 2024 menjadi atensi pihaknya setelah ditunjuk untuk menjabat kepala daerah setempat sementara.

Ads

“Hal ini diminta langsung oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk bagaimana pelaksanaan pilkada di Kota Jayapura bisa berjalan lancar,” katanya.

Terkait itu, pihaknya meminta kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkot Jayapura agar tetap netral.

“Karena ASN memang bisa menjadi sorotan apabila lebih memihak ke salah satu calon kepala daerah untuk itu kami harap ASN juga bijak dalam media sosial,” ujarnya.

Dia menjelaskan setelah ditunjuk menjadi Penjabat Wali Kota Jayapura, pihaknya juga memastikan pembangunan di daerah itu berjalan lancar.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat tetap menjaga keamanan dan kenyamanan sehingga Kota Jayapura tetap kondusif,” katanya lagi.

Dia menambahkan indikator sebuah kota ada pada kemajemukan dengan demikian perbedaan yang ada di Kota Jayapura harus tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.

“Kami memberikan apresiasi kepada seluruh ASN dan masyarakat yang selama ini sinergi dalam menjaga keamanan di Kota Jayapura tetap kondusif,” ujarnya.

Ads