Scroll untuk baca artikel
Ads
Kabar DukaNasional

Dapat kabar meninggalnya Almarhum Sumitro, Bupati Johannes Rettob melayat ke Rumah Duka sekaligus berikan Pengiburan bagi Keluarga

×

Dapat kabar meninggalnya Almarhum Sumitro, Bupati Johannes Rettob melayat ke Rumah Duka sekaligus berikan Pengiburan bagi Keluarga

Sebarkan artikel ini
Bupati Mimika, Johannes Rettob saat Melayat ke Rumah Duka, Selasa (2(/5/2024).

Jakarta, (TORANGBISA) — Kabar duka datang dari seorang tokoh yang cukup berjasa bagi pembangunan di Kabupaten Mimika, Papua Tengah.

Almarhum Sumitro sangat dikenal luas oleh masyarakat Mimika. Pria yang dikenal menjadi pengusaha pertama memasok BBM di Kabupaten Mimika, yang sejak itu masih berada di wilayah administratif Kabupaten Fakfak.

Ads

Almarhum Sumitro diketahui memiliki tiga orang anak kini telah menghembuskan nafas terakhirnya di Jakarta pada pukul 9 : 00 pagi WIB. Selasa, (28/5/2024).

Anak dari Almarhum Sumitro saat menyambut kedatangan Bupati Johannes Rettob

Mendengar berita duka itu, Bupati Mimika, Johannes Rettob S. Sos MM mendatangi rumah duka di Perumahan Tanjung Mas Raya jalan, Raja Walimas pasar minggu jakarta Selatan, Selasa, (28/5/2024). Kedatangan Johannes Rettob sekaligus memberikan penghiburan bagi keluarga Almarhum.

Setiba dirumah duka, tampak Anak dari Almarhum Sumitro yakni Sulaksoko (Nono-red) dan Keluarga telah menunggu kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Mimika Itu. Tampak juga Wakil ketua II DPRD Mimika, Jhon Thie dan Sekretaris Komisi C DPRD Mimika, Saleh Alhamid turut hadir melayat ke rumah duka.

Bupati JR begitu disapa, mengatakan keluarga almarhum Sumitro kiranya diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi peristiwa duka cita tersebut.

“Kami atas nama Pemkab Mimika dan seluruh masyarakat Mimika turut berduka cita atas meninggalnya Sumitro, ” ungkap Johannes Rettob.

Jr mengatakan Almarhum Sumitro cukup dikenal, beliau semasa hidupnya sangat berjasa atas pembangunan di Kabupaten Mimika.

” Beliau Almarhum cukup berjasa bagi pembangunan, karena Ia orang yang termasuk membantu Pemerintah Kabupaten Mimika, ” kenang JR.

Ads