Ads
Politik

Pemkot Jayapura: 87 persen ASN masuk kerja setelah libur lebaran

×

Pemkot Jayapura: 87 persen ASN masuk kerja setelah libur lebaran

Sebarkan artikel ini

Jayapura, (TORANGBISA) – Penjabat Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Papua Robby Awi mengatakan kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat pada hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1445 Hijriah mencapai 87 persen.

“Dari laporan masing-masing pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maka diketahui kehadiran ASN mencapai 87 persen di hari pertama masuk kantor setelah libur lebaran,” katanya di Jayapura, Selasa.

Ads

Menurut Awi, diharapkan seluruh ASN di lingkungan Pemkot Jayapura dapat hadir pada Rabu (17/4) karena akan dilaksanakan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan halalbihalal.

“Terkait itu maka kami meminta supaya seluruh ASN Kota Jayapura yang hadir dengan menggunakan seragam Korpri sementara non ASN menggunakan kemeja putih dan celana panjang hitam,” ujarnya.

Dia menjelaskan setelah memasuki masa libur lebaran 2024 maka diharapkan seluruh ASN dapat bekerja optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat setempat.

“Tetapi juga sebagai ASN dapat menjadi pionir sebagai pemersatu dan pembawa damai serta dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat,” katanya lagi.

Dia menambahkan selain itu juga pihaknya berharap setiap ASN baik pimpinan OPD maupun staf mengutamakan pelayanan bagi warga sesuai dengan motto Kota Jayapura yakni “Satu Hati Membangun Kota Untuk Kemuliaan Tuhan”.

“Karena semua ini untuk mewujudkan kesejahteraan dengan demikian utamakan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Ads