Info Terbaru

Lanud Timika dan Komunitas Vespa bantu petugas kebersihan

×

Lanud Timika dan Komunitas Vespa bantu petugas kebersihan

Sebarkan artikel ini
 

TIMIKA, (torangbisa.com) — Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Yohanis Kapiyau Timika di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah menggandeng Komunitas Vespa pada daerah ini serta menyerahkan bantuan bahan pokok bagi para petugas kebersihan setempat.

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra melalui rilis kepada TORANGBISA di Timika, Senin mengatakan penyerahan bahan pokok ini dalam rangka HUT Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas) yang kedua tahun dilaksanakan pada Minggu (21/1).

Ads

“Sengaja saya menggandeng Komunitas Vespa Timika karena mereka lebih paham dan mengetahui kondisi yang ada di lapangan,” katanya.

Menurut dia, pihaknya menyerahkan bantuan bahan pokok ini bagi para petugas kebersihan yang memang saat ini sedang berada di lapangan menjalankan tugas pekerjaannya.

“Kami bersama anggota serta komunitas mengendarai motor Vespa mengelilingi Kota Timika sambil menyerahkan bahan pokok kepada para petugas kebersihan,”ujarnya.

Ia menjelaskan sambil mengelilingi Kota Timika pihaknya menyerahkan bantuan bahan pokok dan yang terakhir ke dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Mimika yang merupakan tempat berkumpulnya armada pengangkut sampah di daerah tersebut.

“Saya berharap bantuan ini dapat memberi manfaat rekan-rekan semuanya dan menjadi berkat untuk kita semua,” katanya lagi.

Ia berharap bahan pokok yang diserahkan dapat meringankan kebutuhan para pekerja dan terus memotivasi mereka dalam menjalankan tugasnya sebagai petugas kebersihan kota.