Politik

Kapolres Jayawijaya Pastikan Logistik Surat Suara Pemilu Aman

×

Kapolres Jayawijaya Pastikan Logistik Surat Suara Pemilu Aman

Sebarkan artikel ini
 

JAYAPURA, (torangbisa.com) — 

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo memastikan penyaluran logistik surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk pemilihan presiden (Pilpres) dan legislatif (Pileg) berjalan aman di wilayah kerjanya.

Ads

“Pada Kamis (25/1), kami telah melakukan kunjungan ke logistik di Kabupaten Jayawijaya dan melihat langsung situasi dan kondisi,” katanya, Senin.

Menurut Heri, selain kunjungan, pihaknya juga melakukan pengecekan langsung kotak suara di gudang logistik KPU Kabupaten Jayawijaya yang berada di Jalan Hom-hom, Wamena.

“Kami juga melakukan pengecekan kegiatan penyortiran surat suara di Kantor KPU Kabupaten Jayawijaya di Jalan SD Percobaan Wamena,” ujarnya.

Dengan melakukan kunjungan dan pengecekan tersebut, pihaknya ingin memastikan keamanan dan kesiapan KPU dalam pelaksanaan Pemilu ini dimana nantinya akan terus berkoordinasi agar pelaksanaan setiap tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Jayawijaya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami juga tetap ingatkan kepada masyarakat agar menjaga kedamaian menjelang Pemilu pada Februari nanti karena ini merupakan tugas bersama,” katanya lagi.

Dia menambahkan pihaknya memastikan personel polisi dari Binmas terus memberikan informasi kepada masyarakat melalui tokoh masyarakat, pemuda agar terus mendukung pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan.

Berita ini telah tayang di TORANGBISAnews.com dengan judul: Kapolres Jayawijaya pastikan logistik surat suara aman