Info Terbaru

Gugurnya Prajurit Polisi di Intan Jaya, PJ Gubernur Ribka Haluk Sampaikan Duka Mendalam

×

Gugurnya Prajurit Polisi di Intan Jaya, PJ Gubernur Ribka Haluk Sampaikan Duka Mendalam

Sebarkan artikel ini
 

TIMIKA, (torangbisa.com) — Pemerintah Provinsi Papua Tengah menyampaikan belasungkawa atas gugurnya Bripda Alfiandi Steve Karamoy, seorang polisi yang menjadi korban penembakan kelompok kriminal bersenjata di wilayah Kabupaten Intan Jaya pada Jumat (19/1).

“Kami atas nama Pemprov Papua Tengah turut berduka cita atas gugurnya anggota Polri di Kabupaten Intan Jaya,” kata Penjabat Gubernur Provinsi Papua Tengah Ribka Haluk sebagaimana dikutip dalam siaran pers pemerintah provinsi di Jayapura, Minggu (21/1).

Ads

Ribka menyesalkan anggota Polri yang hadir untuk menjaga keamanan masyarakat menjadi sasaran penembakan di Kabupaten Intan Jaya.

“Harusnya kejadian ini tidak boleh terjadi. Untuk kejadian ini kami harap pelakunya diproses sesuai dengan perbuatannya,” kata dia.

Dia mengajak semua pihak untuk bersama-sama berusaha menghentikan segala bentuk tindak kekerasan di Provinsi Papua Tengah.

Selain itu, Penjabat Gubernur meminta warga tidak mudah terprovokasi dan mendukung upaya pemerintah untuk mewujudkan daerah yang aman dan kondusif di Kabupaten Intan Jaya.