Nasional

Ribuan Simpatisan Partai Hanura Padati Eks Pasar Lama, Saleh Alhamid: Perbedaan Politik Kita Kesampingkan, Terpenting Ukhuwah Persaudaraan tetap Terjaga sebagai Anak Bangsa

×

Ribuan Simpatisan Partai Hanura Padati Eks Pasar Lama, Saleh Alhamid: Perbedaan Politik Kita Kesampingkan, Terpenting Ukhuwah Persaudaraan tetap Terjaga sebagai Anak Bangsa

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC Partai Hanura Saleh Alhamid yang juga Sekretaris Komisi C DPRD Mimika saat menyampaikan orasinya di hadapan ribuan simpatisan dan pendukung pada Kampanye terbuka di Eks Lapangan Pasar Lama, Timika, Papua Tengah Rabu, (24/1/2024)
 

TIMIKA, (torangbisa.com) — Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah menggelar Agenda Kampanye terbuka yang di hadiri ribuan simpatisan dan pendukung.

Acara Kampanye terbuka yang digelar di Lapangan Eks Pasar Lama Timika di mulai pada pukul 13: 00 Wit Rabu, (24/1/2024).

Ads

Dari pantauan media ini, acara dibuka langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura  Saleh Alhamid yang juga Sekretaris Komisi C DPRD Mimika.

Dalam orasinya, Saleh menekankan pentingnya menjalin ukhuwah persaudaraan tanpa memandang status dan latar belakang masing-masing.

” Persoalan perbedaan Politik itu kita kesampingkan, hari ini ini kita berkumpul disini untuk satu tujuan yakni perubahan pada sikap masing-masing tanpa membedakan satu sama lain, ” cetus Saleh dalam orasinya.

Kata dia, Partai Hanura berkomitmen membawa perubahan, memberikan perlindungan kepada Rakyat sesuai dengan Semboyan “Hati Nurani Berbicara” .

Tak hanya itu, Ia menyinggung soal pandangan politik pada pemilu. Kali ini  Hanura bersama beberapa partai lainnya berkoalisi bersama mendukung Ganjar Mahfud di Pilpres.

” 14 Februari nanti kita sebagai Rakyat Indonesia akan melangsungkan Pesta Akbar (Pemilu). Lima kertas suara akan diberikan pada bapak/ibu nanti, tentukanlah pilihan kita sesuai Hati Nurani, ” Pintahnya.

Untuk diketahui, Partai Hanura mendapatkan nomor urut 10 sebagai peserta Pemilu 2024. Mereka mempunyai 485 orang calon legislatif yang akan bersaing di Pemilu 2024.

Partai Hanura menyatakan dukungan politik kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.