Scroll untuk baca artikel
Ads
Politik

Prajurit Satgas Yonif 721/Mks pererat hubungan masyarakat Papua

×

Prajurit Satgas Yonif 721/Mks pererat hubungan masyarakat Papua

Sebarkan artikel ini

Jayapura, (TORANGBISA) – Prajurit dari Satgas Yonif 721/Mks melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) untuk mempererat hubungan dengan masyarakat yang ada di Desa Kerena, Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan.

“Kegiatan yang dilaksanakan untuk mempererat hubungan dan komunikasi antara prajurit TNI dengan masyarakat yang berada di sekitar Pos Kanggime,” kata Danpos Kanggime Satgas Yonif 721/Mks Letda Inf Muhlis dalam keterangan diterima di Jayapura, Jumat.

Ads

Diakui, kegiatan yang dilaksanakan itu sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat dan untuk mengetahui permasalahan dan keluhan masyarakat desa.

Dikatakan, selain menjalankan tugas pokok menjaga keamanan di wilayah Distrik Kanggime, Satgas Yonif 721/Mks juga melaksanakan Komsos dengan warga untuk mempererat hubungan baik dengan masyarakat sekitar.

“Komsos ini merupakan salah satu sarana paling efektif dalam berinteraksi secara langsung dengan masyarakat agar lebih mempererat hubungan baik dan dapat mengetahui keluhan-keluhan yang dirasakan masyarakat disini,” kata Danpos Kanggime Satgas Yonif 721/Mks Letda Inf Muhlis .

Jimmy Lambe (34) salah satu tokoh masyarakat sangat senang atas kehadiran personel Satgas Yonif 721/Mks ke desanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada TNI dari Yonif 721/Mks atas perhatiannya dengan berkunjung ke kampung dan bertemu dengan masyarakat serta mendengarkan keluh kesah yang dialami warga,” kata Jimmy Lambe.

Ads