Ads
Politik

Danramil Aradide Paniai ditemukan meninggal di jalan Trans Enarotali-Aradide

×

Danramil Aradide Paniai ditemukan meninggal di jalan Trans Enarotali-Aradide

Sebarkan artikel ini

Jayapura, (TORANGBISA) – Danramil 04 Aradide, Letda Inf. Oktovianus Sogalrey, Kamis siang (11/4) ditemukan meninggal dinruas jalan Trans Enarotali – Aradide,  kampung Pasir Putih, Distrik Eladide, Kabupaten Paniai, Papua Tengah.

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan kepada TORANGBISA, Kamis petang mengakui, masih menunggu laporan dari Dandim 1703 Deiyai, Provinsi Papua Tengah.

Ads

“Kita masih tunggu info dari Dandim Deiyai,” ungkap Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan.

Sementara itu data yang dihimpun TORANGBISA, terungkap jenazah Letda Inf Oktovianus Sogalrey yang menjabat sebagai Danramil 04 Aradide ditemukan meninggal di jalan Trans Enarotali – Aradide, Kamis (11/4).

Korban terlihat keluar dari rumah Rabu (10/4) sekitar pukul 16.00 WIT hendak menuju ke Pelabuhan Pasir dengan menggunakan sepeda motor .

Kamis pagi (11/4) sekitar pukul 09.00 WIT, masyarakat melaporkan ditemukannya jenazah 04 Aradide Letda Inf Oktovianus Sogalrey di ruas jalan Trans Enarotali – Aradide, dengan luka robek akibat senjata tajam pada bagian kepala belakang.

Saat ditemukan sepeda motor yang digunakan korban tidak ditemukan dan hingga kini belum diketahui siapa pelaku penganiaya hingga menewaskan Letda Inf Oktovianus Sogalrey.
Berita ini telah tayang di TORANGBISAnews.com dengan judul: Danramil Aradide ditemukan meninggal di jalan Trans Enarotali-Aradide

Ads