Scroll untuk baca artikel
Ads
Info TNIMimika

Danlanud Timika: Halal Bihalal mempererat ikatan persaudaraan prajurit

×

Danlanud Timika: Halal Bihalal mempererat ikatan persaudaraan prajurit

Sebarkan artikel ini

Timika  (TORANGBISA) – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Yohanis Kapiyau Timika di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah mengatakan bahwa halal bihalal mempererat ikatan persaudaraan antara seluruh prajurit dan keluarga.

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra melalui rilis kepada TORANGBISA di Timika, Senin, mengatakan bahwa pihaknya menggelar halal bihalal guna mengukuhkan tali persaudaraan antara para prajurit dan keluarga, bertempat di Gedung Wira Lanud Yohanis Kapiyau Timika, pada Senin 22/4/2024.

Ads

“Sangat penting menjaga hubungan agar tetap erat diantara seluruh keluarga besar Lanud Yohanis Kapiyau Timika,” katanya.

Menurut Danlanud, kebersamaan dan kekompakan merupakan kunci kesuksesan dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit negara.

“Halal bihalal menjadi momentum berharga dan kesempatan untuk mempererat ikatan persaudaraan para prajurit bersama keluarnya,” ujarnya.

Dia menjelaskan halal bihalal ini bukan hanya sebagai tradisi, tetapi wujud nyata dari kebersamaan dan kehangatan diantara anggota TNI AU dan masyarakat.

“Semoga semangat kebersamaan ini terus menginspirasi kita guna menciptakan kedekatan yang lebih erat dimasa mendatang,” katanya lagi.

Dia menambahkan dirinya berharap momentum tersebut dapat terus dimaknai menjadi simbol yang mengikat dan mempersatukan seluruh prajurit dan keluarga dalam sebuah keluarga besar Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

“Semoga ikatan yang telah ada terus dieratkan agar menjadi modal dasar pengabdian tanpa batas bagi negeri,” ujarnya.

Ads