Adveditorial

Ini Alasan Mengapa Warga Lamaholot di Mimika Komitmen Menangkan JOEL, Ketua : Tolong Perhatikan Nasib Guru Honorer

×

Ini Alasan Mengapa Warga Lamaholot di Mimika Komitmen Menangkan JOEL, Ketua : Tolong Perhatikan Nasib Guru Honorer

Sebarkan artikel ini

Timika, (torangbisa.com) — Warga Lamaholot-NTT di Mimika mendeklarasikan diri mendukung pasangan nomor urut 1 calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika, Johanes Rettob-Emanuel Kemong (JOEL).

“JOEL adalah sosok yang luar biasa,rendah hati dan kebapaan dan punya kedekatan dengan keluarga Lamaholot. Sehingga bagi kami tidak membohongi perasan kami untuk memilih bapak berdua, “kata Ketua Kerukunan Lamaholot-Timika, Stefanus Ratu Ritan,saat menerima pasangan JOEL pada peresmian posko pemenang keluarga Lamaholot for JOEL di Jalan Hasanuddin Gang Flora Minggu (13/10/2024).

Ads
Iklan ini dibuat oleh admin torangbisa

Dirinya berharap agar Johannes Rettob dan Emanuel Kemong kelak terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mimika dapat memperhatikan nasib guru guru honorer dan juga dapat menata birokrasi pemerintahan Mimika dengan baik.

“Saat ini guru-guru honorer di kota maupun pedalaman dan juga pegawai honorer dan pegawai yang aktif sangat membutuhkan kehadiran bapak berdua untuk menyelesaikan semua persoalan yang selama ini mereka ditemukan, “kata Stefanus.

Bupati Mimika, Johannes Rettob, menyampaikan terimakasih banyak kepada keluarga besar Lamaholot atas dukungan kepada pasangan JOEL.

“Terima kasih atas dukungan yang luar biasa, terima kasih karena telah menerima kami dengan upacara adat” kata Johannes Rettob.

Johannes Rettob berharap agar keluarga besar Lamaholot bergerak dan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan JOEL pada Pemilukada Kabupaten Mimika tangan 27 November mendatangkan.

“Jangan lupa datang ke TPS tanggal 27 November ,pilih nomor urut 1,” kata Johannes Rettob.

Ucapan terima kasih kepada keluarga besar Lamaholot atas dukungan kepada pasangan JOEL juga disampaikan oleh calon Wakil Bupati Mimika, Emanuel Kemong.

Emanuel mengatakan bahwa apa yang menjadi aspirasi warga Lamaholot akan dijawab dan diselesaikan oleh pasangan JOEL kelak telah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mimika.

“Lintas akar rumput terus mengalir mendukung kepada kami. Terimakasih banyak dukungan keluarga besar Lamaholot”kata Emanuel.