Adveditorial

Paslon Joel Tatap Muka dengan Warga Pondok Amor, Sitti Himawan: Hati Nurani Kami, Tanpa Iming-iming

×

Paslon Joel Tatap Muka dengan Warga Pondok Amor, Sitti Himawan: Hati Nurani Kami, Tanpa Iming-iming

Sebarkan artikel ini

Timika, (Torangbisa.com) — Relawan silaturahmi bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob – Emanuel Kemong (JOEL) di Posko Pemenangan Militan JOEL Pondok Amor, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Senin, (30/9/2024).

Silaturahmi yang dihadiri mayoritas kaum ibu-ibu relawan dan simpatisan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta membangun komunikasi yang lebih baik atar relawan dengan pasangan JOEL menjelang Pilkada Mimika 2024.

Ads
Iklan ini dibuat oleh admin torangbisa

Ketua Tim Posko Pemenangan Militan JOEL Kuala Kencana, Siti Himawan mengatakan, ibu-ibu yang terhimpun dalam tim relawan siap bekerja keras untuk memenangkan paslon JOEL. Menurutnya, relawan dan simpatisan sangat yakin dan percaya kepada pasangan JOEL.

“Kami sangat yakin jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mimika, InsyaAllah JOEL bisa membawa Kabupaten Mimika kearah lebih baik, maju, adil, dan melayani setiap keluhan masyarakat ke depan,” ujarnya.

Ia menegaskan bahwa para relawan dan simpatisan mendukung JOEL dengan hati nurani tanpa iming-iming apapun.

“Johannes Rettob adalah orang yang baik, berpengalaman, merangkul tanpa membeda-bedakan. Saya sangat salut terhadap beliau, karena selama beliau menjabat, beliau selalu menanggapi keluhan masyarakat tanpa memandang suku, agama dan ras,” ungkapnya.

Calon wakil Bupati Emanuel Kemong, kata dia, juga merupakan figur yang sudah melakukan banyak hal positif dalam pembangunan manusia di Kabupaten Mimika ini.

Ia juga berharap ketika terpilih nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati, JOEL dapat memperhatikan segala kebutuhan masyarakat serta memperhatikan para pencari kerja agar dapat menekan angka pengangguran.

Acara silaturahmi ini juga diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk membangun sinergitas yang lebih kuat antara paslon JOEL, relawan, dan simpatisan dalam upaya mencapai visi dan misi yang diusung ke depan.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Distrik Kuala Kencana untuk memilih pemimpin yang selalu dekat dengan masyarakat, punya integritas dan bertanggung jawab,” tuturnya.

Johannes Rettob mengatakan, JOEL tidak perlu melakukan kampanye di posko ini, karena jika diundang artinya JOEL sudah didukung penuh oleh masyarakat Pondok Amor.

“Saya harap tanggal 27 november nanti kita bisa menangkan JOEL di wilayah Pondok Amor ini,” katanya.

Ia juga menegaskan bahwa pasangan JOEL merupakan pasangan yang toleran.

“Saya tidak pernah membeda-bedakan apapun. kita hidup sama-sama untuk membangun Mimika ini jadi mari kita bekerjasama untuk membangun Mimika ini dengan cara memenangkan JOEL pada Pilkada ini,” katanya lagi.

Terakhir, Johannes Rettob mengucapkan terima kasih atas sambutan para relawan yang luar biasa.