Adveditorial

KKT-Muna Solid Rapatkan Barisan ke JOEL, Bukti Nyata Rakyat memilih Pemimpin bekerja dengan Hati

×

KKT-Muna Solid Rapatkan Barisan ke JOEL, Bukti Nyata Rakyat memilih Pemimpin bekerja dengan Hati

Sebarkan artikel ini

Timika, (TORANGBISA) – Dalam memilih pemimpin untuk kemajuan suatu daerah dan masyarakatnya agar lebih sejahtera itu dilihat dari berbagai pengalaman yang sudah terbukti dan niat baik serta tulus hati.

Salah satunya dimana banyak orang selalu menilai dan bertanya “Apakah mau maju menjadi seorang pemimpin itu harus butuh uang yang banyak ?. Tapi penilaian seperti itu tidak pengaruh bagi pasangan Calon Bupati Mimika dan Wakil Bupati, Johannes Rettob dan Emanuel Kemong (JOEL).

Ads
Iklan ini dibuat oleh admin torangbisa

Karena dari penuturan kedua pasangan ini maju tidak memiliki banyak uang, tapi maju dengan hati yang tulus untuk kemajuan daerah serta untuk kesejahteraan masyarakat dari kampung ke kota.

“Saya cerita ini karena sebelum kami dua maju itu saya tanya ke pak Manu untuk sama-sama maju, tapi beliau bilang mau maju tapi tidak punya uang. Dan saya bilang ke pak Manu, memang kamu pikir saya juga punya uang. Tapi kalau kita sayang dengan masyarakat dan daerah kita mari kita dua maju, karena kalau kita punya hati yang tulus pasti banyak yang membantu,”ungkap Johannes Rettob saat menghadiri peresmian Posko Kerukunan Keluarga Tongkuna (KKT) – Muna Timika, Minggu, (15/09/2024) di Jalan Bhayangkari-Koperapoka.

Lanjutnya,”Sehingga dengan ketulusan hati kami berdua dan sudah terbukti banyak yang membantu untuk mendukung kami berdua, termasuk hari ini dimana keluarga besar KKT-Muna sudah membuat segala persiapan untuk mendukung kami berdua, oleh karena itu kami berdua ucapkan terimakasih banyak dan mohon dukungan serta doanya,”sambung John.

Disampaikan mantan Bupati Mimika bahwa kehadiran bersama dengan pasangannya Emanuel Kemong ditengah-tengah keluarga besar KKT-Muna ini untuk pemerintahan 5 tahun kedepan.

“Mudah-mudahan kebersamaan hari ini saya berharap ada pertemuan selanjutnya menuju ke tanggal 27 November. Saya juga ucapkan terimakasih karena sudah mengantarkan kami berdua deklarasi dan pendaftaran di KPU,”ujar John.

Sementara itu Emanuel Kemong meminta agar pengalaman masa lalu biarlah berlalu dan mari menatap masa depan yang akan datang.

“Kami berdua berdiri disini karena punya misi yaitu akan lebih banyak bekerja buat masyarakat akar rumput. Saya percaya semua pasti akan berubah jika kita berjalan bersama-sama, karena kalau kami dua sendiri pasti tidak bisa,”ucapnya.

Dengan pertemuan perdana bersama keluarga besar KKT-Muna, dirinya berharap suara hati yang tulus untuk memilih pemimpin yang tepat.

“Suara hati itu suara yang paling mulia, karena suara hati itu milik Tuhan dan tolong kasih ke kami berdua karena kami berdua akan bekerja untuk masyarakat semuanya,” harapnya.

Sebelumnya Ketua KKT Timika, Lahamundu mengaku bangga atas kehadiran pasangan JOEL.

“Ini menjadi satu kebanggaan buat kita karena ini pertama kali kehadiran paslon JOEL,” ungkapnya.

Dengan mematangkan hati untuk JOEL, kata Lahamundu bahwa KKT sudah solid untuk mendukung paslon JOEL.

“Pada intinya kita bersatu dan kompak solid untuk mendukung JOEL, karena KKT juga turut berpartisipasi pada kegiatan pemerintah daerah untuk membangun Mimika,” katanya.

Perlu diketahui sebelum meresmikan Posko KKT – Muna, kedatangan pasangan Calon Bupati Mimika dan Wakil Bupati, Johannes Rettob dan Emanuel Kemong (JOEL) ini disambut dengan upacara adat. (Tim)

Ads