Scroll untuk baca artikel
Ads
Nasional

Komitmen Jaga Pemilu Damai, Polres Paniai lakukan Pengamanan Kampanye Terbuka Partai PKB 

×

Komitmen Jaga Pemilu Damai, Polres Paniai lakukan Pengamanan Kampanye Terbuka Partai PKB 

Sebarkan artikel ini

PANIAI, (torangbisa.com) – Sebanyak 50 personel dari Polres Paniai melakukan pengamanan Kampanye Terbuka yang diselenggarakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kegiatan kampanye tersebut dilaksanakan di Lapangan Karel Gobai, Distrik Pantim, Kabupaten Paniai, Senin (22/01).

Pengamanan kampanye ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Paniai, AKP Hendry Joedo Manurung, S.Sos., dengan didampingi Kabag SDM Polres Paniai, AKP Indra Makmur.

Ads

Kabag Ops menyatakan bahwa sebanyak 50 personel Polres Paniai turun langsung untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya Kampanye Terbuka di wilayah hukum mereka.

“Personel Polres Paniai akan tetap memberikan pelayanan yang baik kepada semua partai politik yang akan melaksanakan kegiatan Kampanye Terbuka sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh KPUD Paniai,” ungkap Kabag Ops Polres Paniai.

Lebih lanjut, Kabag Ops menekankan bahwa kegiatan Kampanye Terbuka yang diawali oleh Partai PKB di Lapangan Karel Gobai berlangsung dengan aman, lancar, dan baik.

Pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Paniai bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan menghindari potensi gangguan kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang optimal, dan kami berharap seluruh rangkaian kampanye berjalan dengan tertib dan damai,” tambahnya.

 

Ads