Adveditorial

Ratusan Warga Bombay sambut Paslon JOEL, Ketua Dewan Adat : JR-EK adalah Harga Diri, Dukungan Kami bukan karena Uang

×

Ratusan Warga Bombay sambut Paslon JOEL, Ketua Dewan Adat : JR-EK adalah Harga Diri, Dukungan Kami bukan karena Uang

Sebarkan artikel ini

Timika, (torangbisa.com) — Posko Pemenang Bombay for pasangan Calon Bupati Mimika, Johannes Rettob, dan Calon Wakil Bupati Mimika, Emanuel Kemong, (JOEL) di sekitar Pohon Jomblo, Kelurahan Kamoro Jaya, Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Sabtu (12/10/2024) diresmikan.

Kehadiran pasangan JOEL disambut dengan meriah oleh masyarakat Ikatan Kerukunan Bombay Mimika (IKKB) Mimika secara adat oleh para tokoh adat dan juga masyarakat Bombay Mimika.

Ads
Iklan ini dibuat oleh admin torangbisa

Ketua Dewan Adat Keluarga Besar Bombay, Timika, Ivodius Jeujanan, menegaskan bahwa keluarga besar Bombay Mimika tetap setia mendukung Paslon JOEL.

“Dukungan kami ke pak JOEL bukan karena uang. Dukungan kami untuk JOEL tanpa syarat. Karena saya mau melihat Mimika kedepan lebih ceria”kata Ivodius.

Ia menegaskan bahwa masyarakat Bombay Mimika telah berikrar bahwa 1.700 suara masyarakat Bombay hanya untuk pasangan JOEL.

“Rugi kalau kita tidak mendukung orang terbaik, pasangan yang komplit. Birokrat dan tokoh pendidikan, ” kata Ivodius.

Dukungan penuh masyarakat Bombay juga disampaikan oleh Ketua Ikatan Kerukunan Bombay Mimika (IKKB) Mimika, Ignatius Jeujanan, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Bombay yang ada di Mimika bersatu dan berjuang bersama memenangkan pasangan JOEL.

“Tanggal 27 semua menuju ke TPS pilih JOEL, nomor urut 1″kata Ignatius.

Ignatius menegaskan JOEL adalah pasangan yang penuh kasih, dan sangat berpengalaman untuk memimpin Mimika.

Calon Bupati Mimika, Johannes Rettob, menyampaikan terimakasih banyak atas dukungan keluarga besar Bombay kepada pasangan JOEL.

“Terimakasih kasih banyak untuk keluarga besar Bombay untuk cinta dan dukungannya”kata Johannes Rettob.

Dirinya mengajak kepada keluarga besar Bombay Mimika untuk bergerak dan berjuang bersama memenangkan pasangan JOEL pada Pemilukada Kabupaten Mimika tanggal 27 November mendatang.

“Tanggal 27 pilih pasangan JOEL nomor urut 1,”kata Johannes Rettob

Ucapan terima kasih kepada keluarga besar Bombay Mimika juga disampaikan oleh calon Wakil Bupati Mimika, Emanuel Kemong.

Emanuel mengajak kepada seluruh masyarakat Bombay di Mimika untuk bergerak dan berjuang bersama memenangkan pasangan JOEL pada Pemilukada Kabupaten Mimika tanggal 27 November mendatang.

“Terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan.

Saya percaya John Rettob orang luar biasa,makanya saya mau bersama beliau memimpin Mimika “kata Emanuel.