Info Terbaru

Kapolda Papua: Tempat pemakaman mantan Gubernur Lukas Enembe belum ditentukan

×

Kapolda Papua: Tempat pemakaman mantan Gubernur Lukas Enembe belum ditentukan

Sebarkan artikel ini
 



Jayapura (TORANGBISA) – Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri mengaku hingga kini belum diketahui secara pasti kapan dan di mana jenazah mantan Gubernur Papua Lukas Enembe akan dimakamkan.

 

Ads

Lukas Enembe meninggal dunia pada Selasa (26/12) pagi sekitar pukul 10.45 WIT di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

 

“Hingga kini belum dipastikan jenazah akan dimakamkan di mana,” kata Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri kepada TORANGBISA, Selasa.

 

Kapolda menyampaikan belasungkawa dan duka yang mendalam atas meninggalnya Lukas Enembe serta berharap keluarga diberi ketabahan.

 

 

“Kami berharap seluruh masyarakat tetap menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif, walaupun dalam dalam kondisi berduka, karena saat ini masih suasana Natal,” harap Irjen Pol Fakhiri.

 

Juru bicara KPK Ali Fikri secara terpisah mengatakan almarhum mantan Gubernur Papua Lukas Enembe dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta sejak 23 Oktober 2023.

 

“Memang benar mantan Gubernur Papua itu dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta sejak 23 Oktober hingga meninggal pada Selasa (26/12),” jelas Ali Fikri.

 

Sebelumnya Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Jakarta yang dipimpin Rianto Adam Pontoh pada 19 Oktober 2023 memvonis Lukas Enembe delapan tahun penjara.

 

Berita ini telah tayang di TORANGBISAnews.com dengan judul: Kapolda Papua: Tempat pemakaman Lukas Enembe belum ditentukan